Naruto Uzumaki Maple Story

Senin, 21 November 2011

Idolaku



Siapakah idola kalian??
Pastinya kalian mengidolakan seorang artis, band terkenal, boy band, girl band, atlet Dkk. Mengapa kalian semua mengidolakan mereka?? Mungkin karena tampang mereka, suara yang merdu, juga popularitas mereka. Tetapi, mereka terkenal hanya sesaat bukan? Mereka terkenal terenal kebanyakan dari hal-hal yang negatif. Misal ada artis yang ganteng, cantik, mereka terkenal karna ketampanan, juga kecantikanya, bukan dari kecerdasan/hal-hal positif lainya bukan?  Sampe-sampe ada penggemar yang tergila-gila banget ama artis tersebut. Mereka sampae mau melakukan apa aja demi bisa bertemu dengan mereka, minta tanda tangan, ngeluarin banyak duit biar bisa nonton konser mereka, Dll. Kalau mereka tua, meninggal mereka mungkin akan terlupakan.



Beda banget sama idolaku loh ,..! mau tahu siapa? Idolaku ya RASULULLAH-Sдw, mengapa saya mengidolakan beliau? Beliau begitu keras memperjuangkan agama ISLAM, beliau rela mengorbankan apa saja demi ISLAM, belia tidak pernah memikirkan dirinya, tapi beliau selalu memikirkan bagaimana umatnya.
Beliau Muhammad bin Abdullāh 
(Arab: محمد بنعبداللهTransliterasi: Muḥammad; dieja [mʊħɑmmæd] (http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/2/21/Speaker_Icon.svg/13px-Speaker_Icon.svg.png dengarkan);  (ca. 570/571 Mekkah[مَكَةَ ]/[ مَكَهْ ] – 8 Juni, 632 Medina),[  adalah pembawa ajaran Islam, dan diyakini oleh umat Muslim sebagai nabi dan (Rasul) yang terakhir. Menurutsirah (biografi) yang tercatat tentang Muhammad, ia disebutkan lahir sekitar 20 April 570/ 571, diMekkah (Makkah) dan wafat pada 8 Juni 632 di Madinah pada usia 63 tahun. Kedua kota tersebut terletak di daerah Hejaz (Arab Saudi saat ini). Beliau haram digambarkan dalam bentuk patung ataupun gambar ilustrasi.
Michael H. Hart dalam bukunya The 100 menilai Muhammad sebagai tokoh paling berpengaruh sepanjang sejarah manusia. Menurut Hart, Muhammad adalah satu-satunya orang yang berhasil meraih keberhasilan luar biasa baik dalam hal spiritual maupun kemasyarakatan. Hart mencatat bahwa Muhammad mampu mengelola bangsa yang awalnya egoistis, barbar, terbelakang dan terpecah belah oleh sentimen kesukuan, menjadi bangsa yang maju dalam bidang ekonomi, kebudayaan dan kemiliteran dan bahkan sanggup mengalahkan pasukan Romawi yang saat itu merupakan kekuatan militer terdepan di dunia di dalam pertempuran.
Ketika Muhammad berumur 35 tahun, ia ikut bersama kaum Quraisy dalam perbaikan Ka'bah. Pada saat pemimpin-pemimpin suku Quraisy berdebat tentang siapa yang berhak meletakkan Hajar Aswad, Muhammad dapat menyelesaikan masalah tersebut dan memberikan penyelesaian adil. Saat itu ia dikenal di kalangan suku-suku Arab karena sifat-sifatnya yang terpuji. Kaumnya sangat mencintainya, hingga akhirnya ia memperoleh gelar Al-Amin yang artinya "orang yang dapat dipercaya". Diriwayatkan pula bahwa Muhammad adalah orang yang percaya sepenuhnya dengan keesaan Tuhan. Ia hidup dengan cara amat sederhana dan membenci sifat-sifat tamak, angkuh dan sombong yang lazim di kalangan bangsa Arab saat itu. Ia dikenal menyayangi orang-orangmiskin, janda-janda tak mampu dan anak-anak yatim serta berbagi penderitaan dengan berusaha menolong mereka. Ia juga menghindari semua kejahatan yang sudah membudaya di kalangan bangsa Arab pada masa itu seperti berjudi, meminum minuman keras, berkelakuan kasar dan lain-lain, sehingga ia dikenal sebagai As-Saadiq yang berarti "yang benar".

Walaupun beliau sudah tiada, perjuangan beliau dalam mempertahankan agama islam sungguh patut diteladani, perilaku beliau sungguh patut dicontoh. Bukan artis-artis jaman sekarang yang buka aurat dimana saja.

Cukup sekian yang saya sampaikan, bila ada salah itu karna kebodohan saya sebagai seorang manusia, bila ada benarnya itu semua karna ridho dari ALLAH Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar